top of page
Search
  • Writer's pictureshelly

5 Motor Keluaran Terbaru Yamaha Di Tahun 2019


Industri sepeda motor tanah air gak terlepas dari 3 pertarungan pabrikan asal Jepang, adalah motor honda, Kawasaki, serta Yamaha. Buat Suzuki kami saran ke daftar ke-empat, lantaran mereka harus ngos-ngosan menentang ke-3 perusahaan otomotif paling besar dari Jepang itu. Nah satu diantaranya yang paling terus-menerus melaunching sepeda motor baru di Indonesia merupakan Yamaha. Beraneka motor sudah mereka memasarkan di Indonesia. Harga banyak ragam, lantaran terkait dari rincian mesin serta fiturnya.


Yamaha gak cuma melaunching motor bebek, matic, atau sport. Mereka melaunching moge terbarunya di Indonsia. Moge paling baru Yamaha adalah motor CBU yang diimport langsung dari Jepang, jadi jangan bingung jika harga amat mahal. Bahkan juga harga moge Yamah di Indonesia meraih beberapa ratus juta rupiah atau sama dengan pada harga mobil modern. Penggila motor yang berduit memang gak mempedulikan masalah harga. Mereka ikhlas keluarkan uang beberapa ratus juta rupiah buat dapatkan motor Yamaha paling baru yang mereka impi-impikan.


Buat kita yang miliki anggaran tebatas, pasti cuma sanggup beli motor Yamaha paling baru di kelas matic, sport, atau bebek. Walau harga tambah murah, tapi mutunya gak dapat murahan. Yamaha diketahui jadi satu diantaranya produsen otomotif terbeasr di dunia, sampai-sampai mereka selamanya melihat mutu serta jumlah tiap-tiap produknya. Yamaha gunakan tehnologi paling baru buat memaksimalkan perform mesin, keamanan, serta keselamatan tiap-tiap costumer yang beli produknya.


Semua motor Yamaha paling baru sudah diperlengkapi tehnologi Fuel Injection jadi mode pembakarannya. Terkecuali itu, Yamaha miliki tehnologi Blue Core serta VVA (Variable Valves Actuation) yang dapat memaksimalkan perform sepeda motor kepunyaannya. Bahkan juga beberapa motor Yamaha paling baru sudah diperlengkapi tehnologi Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling serta perpindahan gigi kian maksimal. Nah buat brosis yang ingin tahu ingin paham apa Motor Yamaha paling baru yang mengambil tehnologi itu, silakan baca info otomotifo.com dibawah.


1. All New Yamaha R1M

Berikut motor Yamaha paling baru pada harga termahal di Indonesia. Harga meraih 812 Juta Rupiah, sampai-sampai tambah mahal dibanding All New R1 yang dibandrol 605 Juta Rupiah. Lumrah jika harga amat mahal, lantaran motor ini mengambil teknologi MotoGP yang membuat mesinnya dapat keluarkan tenaga sebesar 200 PS pada 13.500 rpm serta torsi 112.4 Nm pada 11.500 rpm. Mesin 4 silinder itu miliki kemampuan 998cc serta diusahakan optimal oleh beraneka tehnologi canggi yang diciptakan Yamaha, seperti lide Control Sistim (SCS), Traction Control Sistim (TCS), Lift Control Sistim (LIF), Quick Shift Sistim (QSS) , serta Launch Control Sistim (LCS)

2. Yamaha MT-09 Tracer

Harga motor paling baru ini meraih 325 Juta Rupiah. Buat spesifikasinya sendiri mengangkut mesin 3 silinder memiliki 850cc yang sanggup keluarkan tenaga sebesar 115 PS pada 10.000 rpm serta torsi 87.5 Nm pada 8.500 rpm. Lantaran perform mesin yang bertenaga, Yamaha MT-09 Tracer amat sesuai dimanfaatkan jadi kendaraan touring. Lebih motor ini miliki body aerodinamis dengan lampu LED pada sisi depan. Terkecuali itu, Yamaha MT-09 Tracer miliki suspensi depan Up-Side Down serta knalpot underbelly yang membuat nampak kian gagah.


3. Yamaha XMAX 250

Dapat disebut Yamaha XMAX 250 adalah motor matic Yamaha termahal di Indonesia. Harga meraih 55 Juta Rupiah, lantaran motor Yamaha paling baru ini memanfaatkan mesin Blue Core memiliki 250cc yang miliki perform terpilih di kelasnya. Mesin itu diperlengkapi mode pendingin Liquid Cooled- 4 Valve serta teknolgi TCS (Traaction Control Sistim). Gak ketinggal spesifikasi Smart Key Sistim atau mode penguncian keyless dipunyainya. Lalu ada juga mode pengereman ABS yang diusahakan optimal rem cakram pada roda depan dan belakangnya.


4. Yamaha Aerox 155

Motor Yamaha paling baru ini dijual dalam tiga model berlainan, adalah S-Version, R-Version, serta model standard. Yamaha tawarkan tehnologi VVA serta Blue Core yang memaksimalkan perform mesin memiliki 155cc makin lebih bertenaga serta hemat bahan bakar. Buat harga Yamaha Aerox 155 sendiri dibandrol mulai 22.5 Juta-an hingga 26.9 Juta-an. Buat model S-Version sudah diperlengkapi mode pegereman ABS serta mode penguncian keyless, jadi lumrah jika perselisihan harga lumayan banyak.

5. All New Yamaha R15

Buat beradu menentang Suzuki GSX-R150 serta All New Honda CBR150R, Yamaha mengubah habis-habisan R15, sampai-sampai membuat nampak lebih sporty. Kecuali membuat perubahan penampilan fisiknya, Yamaha berikan mesin baru yang ditanggung lebih bertenaga. Akhirnya harga motor Yamaha paling baru ini jadi tambah mahal, lantaran kita harus keluarkan uang meraih Rp. 34.5 Juta Rupiah. Walau harga All New Yamaha R15 tambah mahal dibanding R15 awal mulanya, tapi kita dapat dapatkan mesin 155cc berteknologi VVA serta suspensi depan Upside Down.

27 views1 comment
bottom of page